Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

PILKADA

 1 2 3 >  Last ›
Penyelenggara Pemilu Jelang Pilkada Serentak 2018 Kedua, KPU dan Bawaslu harus memiliki strategi untuk pengelolaan sumber daya manusia yang baik. Sebab, menjaga profesionalitas dan netralitas merupakan tantangan besar.
Selengkapnya...
kandidat Cawapres Jokowi di 2019 Bu Sri Mulyani, Bu Khofifah Indar Parawansa, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Kita harus mulai menginventarisir nama cawapres mulai sekarang," kata Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jambi, Gusrizal di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu 3 September 2016.
Selengkapnya...
Kemenkeu, Rp25 Triliun Digelontorkan untuk Amankan Pemilu Untuk TNI, kata Sri Mulyani, pihak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) masih menunggu ajuan anggaran yang dibutuhkan, terutama untuk alat utama sistem persenjataan (alutsista). Selanjutnya untuk kejaksaan, membutuhkan dukungan beberapa gedung dan sistem informasi yang dirasakan perlu ditingkatkan, sementara untuk Badan Intelijen Negara (BIN) sebagai bentuk penyesuaian perubahan geopolitik dan teknologi informasi.
Selengkapnya...
Proses Pemeriksaan Data Parpol untuk Pemilu di KPU Pada Urutan dokumen yang dibawa untuk verifikasi faktual adalah formulir lampiran 4 model F1-Parpol, model F3-Parpol, lampiran model F5-Parpol, model F11-Parpol, surat keputusan (SK) partai politik tentang pengurus tingkat pusat, bukti kepemilikan/sewa/kontrak kantor partai politik.
Selengkapnya...
Parpol Diminta Perhatikan Kelengkapan Dokumen peserta pemilu
"Bila dinyatakan lengkap maka pendaftar akan diberi bukti formulir dan selanjutnya KPU akan melakukan penelitian administratif," ujar Wahyu di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017).
Selengkapnya...
 1 2 3 >  Last ›