Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

PILKADA

 1 2 3 >  Last ›
Wasekjen beberkan kejanggalan SK Golkar usung Ridwan Kamil yang beredar Dalam surat berkop DPP Golkar yang ditandatangani Ketua Umum Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham, tertulis: Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menetapkan dan mengesahkan Sdr H. Mochamad Ridwan Kamil S.T., M.U.D sebagai calon kepala daerah berpasangan dengan Sdr. H. Daniel Mutaqien Syafiuddin S.T, sebagai calon wakil kepala daerah Provinsi Jawa Barat yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Serentak putaran ke-3 tahun 2018.
Selengkapnya...
Langgar Aturan Pilkada, Bawaslu Gugurkan Calon Petahana Abhan mengatakan, rekomendasi pembatalan keluar setelah Bawaslu menggelar rapat pleno pada Rabu (20/9) lalu. Sebagai tindaklanjut dari laporan yang disampaikan Godlief Ohee pada Jumat (15/9) silam. Sebagai catatan, Godlief sendiri merupakan salah satu calon yang ikut bersaing dalam pilkada Kabupaten Jayapura 2017. Berpasangan dengan Frans Gina, keduanya maju dari jalur perseorangan dengan nomor urut 3. Selengkapnya...
Golkar Klaim Pendukung Eddy-Ngogesa di Pilgub Sumut Bakal Bertambah Setelah itu, Irham menjelaskan Partai NasDem juga kemungkinan besar akan ikut mendukung pasangan Tengku Erry Nuradi-Ngogesa Sitepu. Hal tersebut dikatakannya setelah pihaknya bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.
Selengkapnya...
Cak Imin Cari Pendamping Gus Ipul di Pilgub Jatim "Ini adalah deklarasi sebagai wujud partai fokus memenangkan Gus Ipul serta pemetaan pemenangan terhadap Gus Ipul," ujar Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar usai deklarasi di Surabaya, Senin (11/9/2017).
Selengkapnya...
Ancaman istri politikus jika pilih Ahok
Istri saya itu istri yang soleh, istri saya tuh tiap hari ngaji, salat hajat, salat duha, salat lima waktu. Dia bilang, 'Pah, kalau lo dukung Ahok, kita bercerai aja dah,'" ungkap Lulung menirukan ucapan istrinya, beberapa waktu lalu.Selengkapnya...
 1 2 3 >  Last ›
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari