Nasrul Abit: Car Free Day Sementara Waktu Dihentikan

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Nasrul Abit: Car Free Day Sementara Waktu Dihentikan

15 March 2020 18:17 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 35 kali

Indosiana - Kegiatan Car Free Say (CFD) yang biasa diselenggarakan setiap Minggu akan diberhentikan sementara waktu. Pemberhentian ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi penyebaran coronavirus (COVID-19).

“Besok pagi, Car Free Day dihentikan dulu. Tidak ada. Dan, kita harapkan, kegiatan kumpul rami-rami, juga dikurangi,”kata Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Sabu malam 14 Maret 2020.

Nasrul Abit meminta Dinas Pemuda dan olahraga, untuk segera mengumumkan kepada masyarakat tentang informasi dihentikannya kegiatan Car Free Day.

“Bagi Dinas terkait silahkan ambil langkah-langkah. Terutama, Dinas Pemuda dan olahraga. Mereka, harus umumkan malam ini kalau car free day, besok Pagi tidak ada,”ujar Nasrul Abit.

Berkaitan dengan proses pembelajaran di sekolah, Nasrul Abit belum bisa memastikan apaah bakal diliburkan atau tidak.

“Nanti, senin akan kita bicarakan bersama pak Gubernur mengenai libur sekolah ini. Kalau sekarang belum libur, anak-anak ujian. Nanti, kalau sudah libur akan kita imbau untuk tidak keluar rumah dulu. Di rumah saja, lebih aman. Nanti, akan kita terbitkan surat edaran,”kata Nasul Abit.

Mengingat penyebaran COVID-19 cukup signifikan dibeberapa wilayah di Indonesia, Pemprov Sumbar kata Nasrul, mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mengurangi aktifitas di tempat-tempat keramaian. 

“Tentu, kita berharap dan kita imbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, jaga pola Hidup sehat. Selalu cuci tangan. Mudah-mudahan kita semua sehat dan tidak terjangkit corona,”tutup Nasrul Abit. (*)
 
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari