Inter Vs Lazio: Menang 1-0

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Inter Vs Lazio: Menang 1-0

26 September 2019 10:20 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 20 kali
Indosiana - Inter Milan menang tipis 1-0 berkat gol Sanilo D'Ambrosio melawan Lazio di Liga Italia. Duel Inter vs Lazio di pertandingan pekan kelima Liga Itaial digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Nerazzurri menang 1-0 berkat gol Danilo D'Ambrosia.

Dengan kemenangan ini, Inter jadi satu-satunya yang masih melaju sempurna di Liga Italia 2019/2020. Tim arahan Antonio Conte itu kini sudah membukukan lima kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen Liga Italia. Sementara itu, Lazio ada di urutan ketujuh dengan 16 poin.

Inter membuka keunggulan pada menit ke-23. Cristiano Biraghi melepaskan umpan lambung ke kotak penalti yang diteruskan oleh Danilo D'Ambrosio dengan sundulan.

Lazio langsung merespons. Joaquin Correa menerima bola dari Caicedo dan melepaskan tembakan melengkung yang mengarah ke pojok atas gawang Inter. Sepakan Correa itu memaksa Samir Handanovic melakukan penyelamatan.

Inter balik mengancam Lazio. Romelu Lukaku melihat peluang untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tendangan keras dilepaskan striker Belgia itu, tapi bola masih menyamping dari gawang Lazio.

Correa kembali menebar ancaman untuk gawang Inter. Namun, ketika tinggal berhadapan dengan Handanovic, Correa tak mampu mengarahkan sepakannya ke gawang.

Handanovic lagi-lagi jadi penyelamatan Inter. Ia menepis tendangan Correa yang mendapat bola dari kerja sama Luis Alberto dan Parolo bekerja.

Inter patut berterima kasih kepada Handanovic. Ia kembali melakukan penyelamatan penting dengan menghalau tembakan Bastos.

Masuk ke babak kedua, Lazio nyaris mencetak gol balasan. Correa relatif bebas saat menyundul bola hasil tendangan sudut, tapi upayanya itu masih menyamping dari gawang.

Inter mendapat peluang ganda. Kesalahan Bastos memberi kesempatan kepada Barella untuk masuk hingga ke kotak penalti Lazio.

Barella menuntaskan penetrasinya itu dengan tembakan ke arah gawang yang memaksa Thomas Strakosha melakukan penyelamatan. Bola muntah coba dimanfaatkan Politano, tapi Strakosha dengan cepat menghalau dengan kakinya.

Di menit-menit akhir pertandingan, Inter nyaris menambah gol. Kesalahan Felipe membuat Lautaro Martinez merebut bola di kotak penalti Inter. Lautaro kemudian melepaskan tembakan tapi sedikit melenceng dari gawang.

detik
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)