Dihajar Bilbao, Barcelona Kehilangan Luis Suarez

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Dihajar Bilbao, Barcelona Kehilangan Luis Suarez

18 August 2019 14:00 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 67 kali

Indosiana - Striker Barcelona Luis Suarez mengalami cedera pada betis kanannya. Kabar tersebut dikonfirmasi Barcelona melalui laman resminya.

Suarez tampil sebagai starter saat Barcelona menghadapi Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu (17/8/19) dini hari WIB. Tapi, pemain timnas Uruguay itu ditarik keluar pada menit ke-37 karena cedera.

Mantan pemain Liverpool itu digantikan digantikan Rafinha. Keluarnya Suarez ternyata mengurangi ketajaman Barcelona di markas Athletic.

Alhasil, Barcelona dipaksa menyerah dengan 0-1 pada pekan pertama Liga Spanyol. Skuat asuhan Ernesto Valverde itu keok lewat gol tunggal Aritz Aduriz.

Barcelona masih belum memiliki kepastian mengenai jangka waktu pemulihan Suarez. Tetapi, mereka tentunya akan terus memantau kesehatan pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Tes yang dilakukan pada Sabtu pagi mengkonfirmasi bahwa Luis Suarez mengalami cedera betis kanan," demikian pernyataan resmi Barcelona.

"Pemulihannya akan menentukan kembalinya dia bermain."

Barcelona akan menargetkan kemenangan di Jornada kedua La Liga musim ini. Mereka akan menghadapi Real Betis di Camp Nou, 26 Agustus 2019.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)