Barcelona Kalahkan Napoli di Laga Pramusim

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Barcelona Kalahkan Napoli di Laga Pramusim

08 August 2019 20:05 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 142 kali
Indosiana – Pada laga persahabatan yang dilangsungkan di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, pada Kamis (8/8/2019), Barcelona berhasil menang 2-1 atas Napoli. 
 
Barcelona yang turun dengan hampir seluruh pemain terbaiknya, unggul lebih dulu setelah Serqio Busquets membobol gawang Napoli di menit 38.

Sayangnya, keunggulan Barcelona tidak bertahan lama. Sebab, Partenopei –julukan Napoli–menyamakan kedudukan setelah bek Barcelona, Samuel Umtiti, membuat gol bunuh diri di menit 42. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai

Di babak kedua, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memasukkan sejumlah pemain seperti Gerard Pique, Ousmane Dembele dan Frenkie De Jong. Hasilnya positif bagi Barcelona, yang mana mereka mencetak gol kemenangan lewat aksi Ivan Rakitic di menit 79. Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga akhir laga.

Kekalahan ini merupakan yang pertama dialami Napoli di masa pramusim kontra tim-tim besar. Sebelumnya, tim asuhan Carlo Ancelotti itu mengalahkan Liverpool 3-0 dan Olympique Marseille (1-0).

okezone
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari