Bayern Munchen Ajukan Tawaran Awal untuk Winger Barcelona

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Bayern Munchen Ajukan Tawaran Awal untuk Winger Barcelona

04 July 2019 09:59 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 52 kali
Indosiana - Bayern Muchen sudah mengajukana tawaran pembuka untuk mendapatkan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Namun, tawaran tersebut ditoalk Blaugrana.

Dilansir dari liputan6, pembicaraan awal kedua belah pihak masih soal harga. Tawaran 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun yang diajukan Die Roten tidak dapat diterima Barcelona.

Klub asal Katalan itu merasa nilai tersebut perlu ditingkatkan. Bayern harus menaikkan tawaran apabila ingin melanjutkan negosiasi ini.

Konon, Barcelona hanya mau melepas Dembele di harga 95 juta euro. Bayern Munchen tidak dalam situasi terburu-buru untuk kembali mengajukan tawaran.

Dua tahun lalu Barcelona membayar 105 juta euro plus potensi bonus 40 juta euro kepada Borussia Dortmund demi mendapatkan servis Dembele. Sayang, performa pemain Timnas Prancis itu belum sesuai ekspektasi Blaugrana.

Manajemen Barcelona ingin sebagian besar pengeluaran itu dilunasi. Barcelona juga ingin dana segar untuk membeli para pemain incaran mereka musim panas tahun ini.

Selain Dembele, Bayern Munchen juga mengincar winger Manchester City, Leroy Sane. Tapi, The Citizens enggan menjual pemain Timnas Jerman tersebut,

Dembele terbuka untuk kembali berkarier di kompetisi Bundesliga, asalkan tawaran yang tepat datang. Apalagi, dia sebelumnya mampu bersinar bersama Dortmund.

Kendati demikian, Dembele juga tidak mengesampingkan kemungkinan satu tahun lagi bersama Barcelona. Dia ingin membuktikan diri mampu bermain di level tertinggi. (liputan6)

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)