A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Giant akan Tutup, Masyarakat Berburu Diskon

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Giant akan Tutup, Masyarakat Berburu Diskon

23 June 2019 23:43 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 16 kali
Indosiana - Sebuah ritel modern, Giant dikabarkan akan menutup beberapa tokonya di wilayah Jabodetabek. Berita ini telah menyebar di media sosial. Berdasarkan informasi, Giant akan menutup enam toko pada 28 Juli 2019. 

Dikutip dari liputan6, pada salah satu lokasi Giant yang dikabarkan akan tutup, yakni Giant Ekstra di Wisma Asri Bekasi, Jakarta terlihat spanduk besar bertuliskan "kami tutup hanya toko ini. Semua harus terjua habis. Diskon semua harga" menghiasi arena pusat perbelanjaan ini. Beberapa diskon yang ditawarkan pun mulai dari 5-30 persen untuk bererapa jenis produk.

Pada Minggu (23/6/2019) ini, gerai Giant Ekstra Wisma Asri tampak dipadati pengunjung. Masyarakat datang mengaku untuk berburu diskon yang ditawarkan manajemen.

Salah satu pengunjung, Putra mengaku mendapatkan informasi tentang penutupan Giant dari group WhatsApp. Informasi yang digabungkan dengan tawaran diskon hingga puluhan persen ini lah yang kemudian membawa dirinya mendatangi Giant Wisma Asri.

"Ya tertarik juga awalnya, karena diskon yang ditawarkan lumayan. Penasaran juga," katanya saat ditemui di lokasi.

Hal senada juga diungkapkan pengunjung lainnya, Yuli. Dia mengaku mendapatkan informasi penutupan ritel ini dari media sosial. Namun, kedatangannya ke sini karena memang setiap bulannya rutin berbelanja di Giant.

Meski akan ditutup, Yuli mengaku tidak terlalu khawatir. Sebab, sebagai alternatif lainnya bisa mencari ritel lain untuk memenuhi kebutuhan belanjaannya. "Paling beralih ke Superindo yang di Bumi Anggrek. Harganya juga gak beda jauh," katanya.

Adapun keenam keenam Giant akan melakukan penutupan toko pada 28 Juli 2019 mendatang yakni :

1. Giant Ekspres Cinere Mall, Alamat : JL. Cinere Raya - Jakarta

2. Giant Ekspres Mampang, Alamat : JL. Mampang Prapatan Raya No.20 - Jakarta

3. Giant Ekspres Pondok Timur, Alamat : JL. Raya Pondok Timur 1, Jatimulya - Tambun

4. Giant Ekstra Jatimakmur, Alamat : JL. Raya Jati Makmur

5. Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur, Alamat : JL. Raya Alternatif Cibubur, Cileungsi KM 4.Kav 88-Jatirangga Jatisampurna - Bekasi 1743

6. Giant Ekstra Wisma Asri, Alamat : JL. Perjuangan Teluk Pucung, Bekasi Utara 17121

Kabar penutupan gerai membuat kaget pekerja di ritel tersebut. Salah satu Sales Promotion Girl (SPG) Ningsrih mengaku baru mendapatkan informasi penutupan ritel dari manajemen melalui akun email secara serentak.

"Tanggal 28 Juli (tutupnya) kita dadakan juga dapat email di hari kemarin Rabu. Kita paginya juga langsung kayak kena kaget aja," jelas dia

Dia mengaku hingga saat ini belum mendapat kepastian yang diberikan manajemen terkait karir para pekerja. Dia pun mengaku pasrah akan keputusan manajemen apabila nantinya akan ada pemutusan kontrak atau PHK.

"Paling juga pada ngambil pensiun kayak model PHK. Gak ada kepastian itu kemarin banget dari kasir banyak yang sedih juga sih," ucap dia.

Hingga berita ini diturunkan, PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group) belum memberikan jawaban terkait rencana penutupan gerai miliknya saat dikonfirmasi.(liputan6)

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari