AC Milan Bakal Jual Suso

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

AC Milan Bakal Jual Suso

15 June 2019 21:26 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 52 kali
Indosiana - AC Milan mengadakan pertemuan dengan agen Suso, Alessandro Lucci di Milan Italia, Kamis (14/6/2019) lalu. Pertemuan itu membahas masa depan penyerang asal Spanyol tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Lucci menyampaikan pemintaan kenaikan gaji Suso kepada AC Milan. Mantan penyerang Liverpool itu meminta gaji 6 juta euro per musim.

Tetapi, Calicomercato.com mengklaim AC Milan menolak permintaan tersebut. Bahkan, Rossoneri siap menjual pemain berusia 25 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, AC Milan bakal melepas Suso dikisaran harga 25-30 juta euro atau sekitar Rp 482 miliar. Pilihan itu dipilih karena AC Milan juga membutuhkan dana sebelum 30 Juni mendatang.

Dengan menjual Suso, AC Milan setidaknya menunjukkan kepada UEFA bahwa sedang berusaha untuk menyeimbangkan pembukuannya.

Suso tampil mengesankan bersama AC Milan pada musim lalu dengan mencetak delapan gol dan sembilan assist dari 41 laga. Namun dalam tiga bulan terakhir musim 2018-19, ia minim kontribusi.

Suso saat ini masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama AC Milan. Selain itu, penyerang asal Spanyol ini juga mempunyai klausul rilis sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp 610 miliar.

Jika AC Milan enggan menaikkan gajinya, Suso siap meninggalkan San Siro. Atletico Madrid disebut-sebut sebagai klub yang bakal menjadi tujuannya

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)