A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Barang Sepele Ini Sebabkan Mobil Terbakar Saat Cuaca Panas

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Barang Sepele Ini Sebabkan Mobil Terbakar Saat Cuaca Panas

27 May 2019 21:30 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 14 kali
Indosiana - Cuaca panas sering kali membuat dampak buruk dan keluhan bagi banyak orang. Tidak hanya bagi manusia, bahkan benda-benda pun bisa terdampak jika cuaca terlalu panas. 

Beberapa dampaknya seperti jalanan aspal yang bisa meleleh, lahan kering mudah terbakar dan sebagainya. Bahkan benda-benda sederhana bisa memicu bencana bagi manusia saat cuaca terlalu panas. Seperti halnya yang dialami seseorang di Amerika Serikat.

Dilansir dari liputan6, Senin (27/5/2019) seorang teknisi di Idaho, Amerika Serikat mengalami hal tak terduga saat cuaca sangat panas dan ia tengah berada di dalam mobil.

Tiba-tiba ia melihat asap yang berasal dari kursi depan di mobilnya. Setelah diselidiki ternyata asap itu berasal dari botol plastik air mineral yang terpapar sinar matahari yang mengakibatkan adanya dua lubang di kursi mobilnya tersebut.

Tim kebakaran dari Oklahoma pun melakukan sebuah tes dan menyimpulkan bahwa risiko itu bisa terjadi. Botol plastic didalam mobil dengan cuaca panas dapat meningkatkan kebekaran yang tinggi yang tentunya sangat berbahaya bagi pengendara.

Dengan kejadian tersebut, tim kebakaran menyarankan agar pengendara menghindari membawa barang-barang yang mudah terbakanr saat cuaca panas. Barang-barang tersebut seperti kertas, bantal dan botol plastik di dalam mobil.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari