Ini Pesan Terakhir Ustadz Arifin Ilham

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Ini Pesan Terakhir Ustadz Arifin Ilham

23 May 2019 15:47 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 19 kali
Indosiana - Diujung usia nya, Ustadz Arifin Ilham meninggalkan pesan mendalam untuk masyarakat Indonesia. Pesan tersebut berdasarkan kondisi perpolitikan yang memanas pasca pengumuman hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2019.

Kepada sang anak, Alvin, Ustadz Arifin Ilham berpesan agar masyarakat Indonesia bisa menjaga persatuan. Beliau juga berpesan agar semua bisa menjaga lisan dan ucapan.

"Di tengah hiruk-pikuk politik ini abi bilang jaga mulut, jaga persatuan, ayo kita semua bersatu. Hanya karena kita berbeda pendapat jangan sampai kita sampai terpecah. Jaga mulut. Mulut itu mencerminkan apa yang ada di hati," kata Alvin di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (23/5/2019).

Kepada Alvin, Ustadz Arifin Ilham mengatakan bahwa umat muslim yang taat beribadah seharusnya menjaga semua ucapan dari mulutnya. Tak ada istilah cebong dan kampret yang selama ini malah menjadi jurang pemisah di tengah perbedaan pilihan politik.

"Itu bahasa kayak cebong dan kampret, mohon maaf, itu gak boleh itu mulut orang beriman gak boleh begitu. Jaga persatuan. Pesan abi ayo kita bersatu banyak kepentingan yang lebih baik kita fokuskan ke yang lain," tambah Alvin.

"Apalagi saat ini umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa. Ada baiknya masyarakat menggunakan waktu Ramadan ini untuk kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat," tambah putra sulung Ustadz Arifin Ilham itu.(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari