Hotman Paris Bagikan Warisan Setelah Didiagnosa Alami Penyumbatan Pembuluh Darah

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Hotman Paris Bagikan Warisan Setelah Didiagnosa Alami Penyumbatan Pembuluh Darah

20 May 2019 21:44 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 97 kali
Indosiana – Hotman Paris, seorang pengacara papan atas yang sempat didiagnosa mengalami penyumpatan pembuluh darah bersiap-siap untuk kemungkinan terburuk yang terjadi pada dirinya. Dengan kondisi yang dijabarkan oleh dokter, Hotman mengalami penyumbatan pembuluh darah sebesar 75 persen.

Hotman Paris Hutapea pun mengatakan telah memanggil ketiga putra dan putrinya yang kini sudah beranjak dewasa, Frank, Felicia dan Fritz. Hotman pun bermaksud untuk mempersiapkan warisan yang dia bagikan pada tiga buah hatinya.

“Saya pernah salah didiagnosis dokter di Indonesia, dibilang penyumbatan saya sudah 75 persen. Saya langsung booking pesawat ke Singapura karena saya enggak percaya. Tapi malamnya saya panggil tiga anak, saya suruh catat (harta),” ujar Hotman mengawali ucapannya seperti dilansir dari Okezone dalam tayangan Hotman Paris Show, Jumat 17 Mei 2019.

“Kalau saya ada apa-apa, catat di sini ada rekening, di sini ada juga,” sambung Hotman Paris.

Akan tetapi, sembari membagi-bagikan harta, Hotman juga memperhatikan raut wajah ketiga buah hatinya. Sambil bergurau, Hotman mengatakan merasa khawatir jika anak-anaknya justru senang apabila terjadi apa-apa dengan ayah mereka.

“Tapi saya perhatikan muka anaknya juga, gue pikir ini anak jangan-jangan doain gue mati,” kata Hotman.

Setelah memeriksakan kesehatan di Singapura, ternyata kondisi Hotman Paris tak begitu buruk sepeti diagnosa dokter di Indonesia. Pengacara berdarah Batak ini hanya mengalami penyumbatan sebesar 25 persen.

Sebelum membagi-bagikan harta warisan, Hotman Paris ternyata telah lebih dahulu memberikan aset kepada buah hatinya. Saat menuntut ilmu di Inggris, Hotman memberikan masing-masing dari anaknya sebuah gedung.

Meskipun demikian, Hotman Paris Hutapea juga tetap mengajukan syarat ketika memberikan aset tersebut kepada buah hatinya. Hotman meminta agar setelah selesai menimba ilmu, ketiga anaknya kembali ke Indonesia. (okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)