3 Pelaku Penyiraman Air Panas ke Pembantu di Bali Ditangkap

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

3 Pelaku Penyiraman Air Panas ke Pembantu di Bali Ditangkap

16 May 2019 22:41 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 59 kali
Indosiana – Seorang pembantu rumah tangga Eka Febriyanti (21) di Gianyar disiram air panas oleh majikannya. Mendapati laporan kasus tersebut, tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali bergerak cepat untuk menindaklanjuti. 

Polisi menangkap tiga pelaku yaitu Desak Made Wiratningsih (majikan), Santi Yuni Astuti (adik tiri korban), dan Kadek Erik Diantara (satpam), di Gianyar, pada Rabu 15 Mei 2019, sekira pukul 20.00 Wita.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan mengatakan, setelah menerima laporan kasus ini, penyidik dan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali serta penyidik Polres Gianyar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tersangka Wiratningsih, seputaran Stadion Dipta, Gianyar.

"Barang bukti dan tiga tersangka dalam perjalanan menuju Mapolda," tegas Kombes Andi Fairan, seperti dikutip dari Balipost, Kamis (16/5/2019).

Sebagaimana diberitakan, pada Rabu 15 Mei, seorang pembantu rumah tangga bernama Eka Febriyanti (21) didampingi pengacaranya melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami ke Polda Bali.

Sambil menangis menahan sakit, Eka menceritakan dirinya disiksa sang majikannya, satpam, dan adik tirinya dengan cara disiram air panas. Pemicunya karena gunting pemotong besi hilang.
(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)