A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Sandiaga Uni Umroh Bersama Istri Di Masa Tenang

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Sandiaga Uni Umroh Bersama Istri Di Masa Tenang

14 April 2019 15:03 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 29 kali
Indosiana - Dalam mengisi maa tenang Pemilu 2019 selama tiga hari kedepan, cawapres Sandiaga Uno melakukan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah. Dia berangkat umrah bersama istrinya, Nur Asia.

Momen keberangkatan Sandiaga dan sang istri berangkat umrah ke tanah suci dibagikan melalui video di akun instagram pribadinya, pada Minggu (14/4/2019). Dia berpamitan dengan anak-anaknya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Menurut asisten pribadi Sandiaga, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu meninggalkan tanah air pukul 00.15 WIB.

"Anak-anak baru sampai Jakarta, orang tuanya harus pergi lagi. Belum sempat kangen-kangenan. Doakan semoga ibadah mama-papa lancar. Sampai bertemu hari Selasa nanti anak-anak perempuanku..." demikian tulis akun instagram Sandiaga.

Dalam video tersebut, dia dan istri bergantian berpelukan dengan putri putrinya untuk berpamitan.

"I love you, good luck, hati-hati ya," kata anak-anak Sandiaga.

Unggahan Sandiaga tersebut dikomentari 6.900 warganet yang menjadi pendukungnya. Mereka mendoakan agar ibadah umrah Sandiaga diberi kelancaran. 

Sementara itu, Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) langsung berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah setelah melaksanakan debat capres/cawapres putaran kelima.

"Iya benar (berangkat) malam ini juga," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin ketika dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu malam.

Jokowi diketahui akan berangkat umrah tidak dalam rombongan besar, namun hanya rombongan terbatas. Beliau dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Senin, 15 April 2019.

Bey juga memastikan Jokowi tidak akan membawa serta perwakilan dari media untuk meliput kegiatan selama di Tanah Suci.

"Enggak ada (media) yang ikut," ucap Bey seperti dikutip dari liputan6. 
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)