BPN Yakin Prabowo-Sandi Unggul di Debat Pamungkas

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

BPN Yakin Prabowo-Sandi Unggul di Debat Pamungkas

13 April 2019 12:32 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 20 kali
Indosiana - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menyebut menjelang debat pamungkas nanti malam, jagoan mereka ta punya persiapa khusus. Namun demikian, BPN ynakn pasangan nomor urut 02 akan menguasai materi.

Hal ini disampaikan oleh juru debat BPN Suhud Alynuddin saat dihubungi, Sabtu (13/4/2019)

"Tak ada persiapan khusus. Kami percaya Pak Prabowo telah menguasai tema debat, karena tema ekonomi, kesejahteraan dan keuangan itu telah menjadi bacaan keseharian Pak Prabowo," kata Suhud.

Ia yakin Prabowo-Sandi bakal unggul di debat terakhir. Alasannya, tema debat kali ini merupakan kelemahan Joko Widodo sebegai petahana.

"Kami yakin Pak Prabowo kembali unggul atas Pak Jokowi dalam debat nanti, karena justru di aspek ekonomi dan kesejahteraan menjadi titik lemah pemerintahan Pak Jokowi karena banyak aspek gagal direalisasikan," ujarnya.

Dia menambahkan, Prabowo akan fokus meyakinkan masyarakat di debat nanti. Menurut Suhud selama kampanye terbuka banyak harapan masyarakat yang disampaikan ke Prabowo.

"Di dalam debat terakhir Pak Prabowo hanya ingin kembali memastikan bahwa ia siap mengemban amanah dan harapan rakyat yang begitu besar sebagaimana diperlihatkan dalam kampanye terbuka," pungkasnya.

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari