Gatot Dikabarkan Merapat ke Prabowo-Sandi

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Gatot Dikabarkan Merapat ke Prabowo-Sandi

13 April 2019 12:29 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 78 kali
Indosiana - Gatot Nurmantyo, Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) menghadiri pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Bahkan Prabowo sempat memuji Gatot Nurmantyo sebagai salah satu putra terbaik Indonesia yang berada di barisan pendukungnya.

Lantas bagaimana reaksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengenai sikap Gatot yang dikabarkan merapat mendukung Prabowo?

"Hari gini baru muncul?," kata Irma dilansir dari Okezone, Sabtu (13/4/2019).

Irma menyatakan bila pihaknya sudah mengetahui Gatot akan merapat ke Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Maka dari itu ia merasa tak heran Gatot menghadiri acara Prabowo.

"Karena memang kesana kok arahnya," terang Irma.

Nama Gatot Nurmantyo menjadi sorotan karena selama ini belum pernah menyatakan kepastiannya mendukung salah satu calon presiden pada Pemilihan Presiden 2019.

Tidak hanya itu, Gatot Nurmantyo menjadi satu dari puluhan nama yang dipaparkan oleh Prabowo Subianto sebagai orang yang akan membantunya jika dipercaya rakyat menjadi pemimpin di negeri ini periode 2019-2024. (okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)