Caleg Perindo Lakukan Fogging di Cirebon

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Caleg Perindo Lakukan Fogging di Cirebon

31 March 2019 21:27 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 140 kali
Indosiana - Calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Dapil VII Jawa Barat (meliputi Indramayu, Cirebon), Ricky Kurnia Margono, dan Caleg DPRD Kota Cirebon, Oke Muhamad Is Feryanto melakukan kegiatan fogging, di lima RW, Kelurahan Larangan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Minggu (31/3/2019).

Hal tersebut dilakukan berdasarkan laporan warga, ada setidaknya tiga orang yang sudah terkena penyakit Demam Berdarah Dengeu (DBD). Tidak hanya itu, ia juga menerangkan, karena lokasi fogging tersebut sangat dekat dengan Kantor DPD Partai Perindo Kota Cirebon, maka sudah sewajarnya jika pihaknya membantu warga sekitar.

"Dari laporan warga, ada tiga orang yang kena DBD, " ujarnya, dikutip dari Okezone, Minggu (31/3/2019).

Ricky mengatakan selain untuk membantu warga, kegiatan fogging yang dilakukan Partai Perindo diharapkan juga mampu, mendekatkan partai bernomor 09 tersebut, dengan masyarakat.

Sementara itu, Oke yang turut hadir dalam kegiatan fogging Partai Perindo ini mengaku, bahwa masyarakat di dapilya itu sangat antusias.

"Masyarakat tadi sangat antusias, " ujarnya.

Oke berharap, dengan adanya fogging ini, masyarakat di Kelurahan Larangan, Kota Cirebon, bisa terhindar dari penyakit DBD.(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)