Remaja Cantik Ini Tewas Akibat Selfie Di Rel Kereta

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Remaja Cantik Ini Tewas Akibat Selfie Di Rel Kereta

27 March 2019 20:46 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 82 kali
Indosiana - Seorang remaja asal Rusia berbuat nekad dengan berselfie di rel kereta api.  Naasnya, remaja yang diketahui bernama Karina Baymukhambetova tersebut tewas tertabrak kereta.

Saat itu, gadis 15 tahun itu telah diperingatkan oleh saudaranya agar tidak melakukan tindakan nekat. Seperti dikutip detik, Karina malah mengatakan "aku tidak takut apapun dalam hidup."

Masinis telah melihat ada orang di pinggir kereta dan telah membunyikan klakson. Masinis pun mengambil tindakan dengan menggunakan rem darurat namun kereta berhenti tidak tepat dan sulit menghindari tragedi 'berdarah' tersebut. 

Tubuh Karina kabarnya hancur berkeping-keping. Saudara Karina yang ada di tempat kejadian tersebut sempat loncat ke rel untuk menyelamatkan Karina namun tak sempat tertolong lagi. 

Insiden ini memperingatkan para anak muda untuk kesadaran akan keselamatan saat selfie. Jangan hanya demi konten di media sosial, jadi bertindak nekat. 

Polisi Rusia, Denis Khnykin mengimbau para orangtua agar mengingatkan para anak-anak mereka. "Mohon ingatkan mereka bahwa foto-foto di rel berbahaya bagi kehidupan," ucapnya. (detik)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)