A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Caleg Perindo Laksanakan Fogging Pada Ratusan Rumah Di Jambi

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Caleg Perindo Laksanakan Fogging Pada Ratusan Rumah Di Jambi

25 March 2019 21:39 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 40 kali
Indosiana – Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) menyerang warga kota Jambi. Banyak dari warga Jambi yang terkena dampak penyakit tersebut. Sehingga, sejumlah calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi prihatin.

Seperti yang terjadi di kawasan RT 25, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, warga melapor untuk dilaksanakan fogging (pengasapan).

Para caleg Partai Perindo yang mengetahui keluhan warga, seperti caleg DPR RI nomor urut 3 Agus Lomara Sembiring, caleg DPR Provinsi Jambi dapil 1 Kota Jambi nomor urut 2 Nadya Permata, caleg DPR Kota jmJambi dapil Jambi Timur, Jelutung, Pasar dan Pelayangan nomor urut 4 Reza M Hasbi dibantu Ketua DPW Resque Provinsi Jambi Mirzal Muharroma serta Jangcik Bafadal langsung menghampiri warga.

Satu persatu rumah padat penduduk tersebut mendapatkan fogging dari tim kesehatan Partai Perindo. Tidak hanya di depan rumah, tapi di belakang rumah tak lepas dari asap fogging petugas.

Wati, salah seorang warga mengaku sudah lama kampung ini tidak mendapatkan fogging. 

"Saya berterima kasih kepada Perindo yang peduli kepada masyarakat. Pasalnya, fogging yang lalu hanya depannya saja, belakang tidak," ujarnya, Senin (25/3/2019).

Caleg DPR RI nomor urut 3 Agus Lomara Sembiring mengaku, aksi ini atas laporan dari masyarakat bahwa di RT 25, Lebakbandung, Jelutung, Kota Jambi ini sudah ada sejumlah warga terserang penyakit DBD.

"Mendengar keluhan dari masyarakat itu, kami dari caleg Partai Perindo merasa prihatin dan langsung menolong masyarakat dengan melakukan pencegahan dengan upaya fogging " tukasnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program Perindo dari bidang kesehatan untuk menolong masyarakat agar terhindar dari berjangkitnya penyakit DBD. (okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari