Jokowi Bahas Moderasi Islam Dengan Quraish Shihab

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Jokowi Bahas Moderasi Islam Dengan Quraish Shihab

25 January 2019 14:15 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 39 kali

Indosiana - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersilaturrahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Bayt Alquran di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. 

Dala pertemuan tersebut, presiden Jokowi membahas moderasi Islam atau Islam yang moderat. Ia sangat bersyukur bisa bersilaturrahmi dengan Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar di pusat pendidikan Alquran yang ada di Tangsel tersebut.

"Banyak tadi yang kita perbincangkan, tetapi intinya tadi mengenai moderasi Islam. Islam yang moderat. Itu yang kira kira kita perbincangkan," kata Jokowi di lokasi, Jumat (25/1/2019) dilansir dari okezone.

Kepala Negara mengungkapkan bahwa telah banyak diberi masukan oleh ayanda dari Najwa Shihab tersebut. Pemerintah telah mencatat masukan-masukan Quraish Shihab dalam melaksanakan moderasi Islam Indonesia.

"Ya banyak sekali, sudah ditulis semua, beliau menyampaikan apa-apa yang harus negara lakukan dalam rangka tadi yang saya sampaikan," tandasnya.(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari