Kondisi Terbaru Ustaz Arifin Ilham

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Kondisi Terbaru Ustaz Arifin Ilham

18 January 2019 15:07 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 23 kali
Indosiana - Tidak hanya sekali, Ustaz Arifin Ilham lagi-lagi dikabarkan telah meninggal dunia. Berita palsu soal kesehatannya ini beredar pada Kamis (17/1/2019).

Mendengar hal tersebut, Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham memberi bantahan melalui Instagram Stories-nya. Ia menyatakan bahwa kondisi sang ayah semakin membaik.

"Ini kondisi terakhir @kh_m_arifin_ilham ketika dijenguk salah satu sahabat @rifai_10. Alhamdulillah abi semakin membaik dan kembali sehat," tulis Alvin Faiz, Kamis (17/1/2019) sore.

Fotonya sendiri memperlihatkan Ustaz Arifin Ilham yang sedang duduk berdampingan dengan sahabatnya. Dai kondang ini memang tampak jauh lebih sehat dari sebelumnya.

Sebagai anak, Alvin Faiz pun sangat menyayangkan berita hoax yang berkembang terkait kondisi ayahnya. Alvin menghimbau agar masyarakat tidak cepat percaya dengan pemberitaan sang ayah yang tak bersumber langsung dari keluarga.

"Jangan percaya berita apa pun yang beredar sebelum kami selaku keluarga mengonfirmasi kebenaran tersebut ya," kata Alvin Faiz masih dalam unggahan yang sama.

Ustaz Arifin Ilha mensyukuri kondisi kesehatannya yang semakin membaik tersebut. Meskipun ia masih harus makan secara perlahan. 

“SubhanAllah walhamdulillah waktu dhuha selesai sarapan walau masih pelan pelan makannya, semua semakin diberkahi Allah semua kasih sayang doa keluargaku sahabatku tersayang tercinta Fillah,” tulis Ustaz Arifin Ilham.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)