Ada Perempuan Diterkam Buaya Di Sulut

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Ada Perempuan Diterkam Buaya Di Sulut

12 January 2019 18:16 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 59 kali
Indosiana - Seorang perempuan di Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut tewas diterkam buaya. Warga Sulawesi Utara (Sulut) dihebohkan dengan beredarnya informasi dan foto-foto wanita tersebut.

Dilansir dari liputan6, perempuan tersebut diterkam buaya yang dipelihara di kompleks perusahaan pembibitan mutiara Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, sekitar pukul 08.45 wita.

Jasad wanita yang bekerja di kompleks itu pertama kali dilihat oleh tiga orang masing-masing Erling Rumengan, Vian Turangan, Audy Engkol. Saat itu ketiganya masuk ke areal pembibitan mutiara itu dan menemukan ada jasad wanita mengapung di kolam tempat pemeliharaan seekor buaya.

Kapolsek Tombariri Iptu Jantje Untu saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, korban yang diketahui bernama Deasy Tuwo (44), warga Desa Suluun, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulut.

Kapolsek mengatakan, setelah para saksi menemukan jasad itu mereka langsung melaporkan ke Mapolsek Tombariri. 

“Penyelidikan masih kami lakukan, sedangkan mayat korban sudah dibawa ke RS Kandou Manado,” ujar dia. (liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)