Prabowo Bentuk Tim 8, Jokowi Tak Ada Persiapan Khusus

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Prabowo Bentuk Tim 8, Jokowi Tak Ada Persiapan Khusus

12 January 2019 16:22 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 33 kali
Indosiana - Pasangan Capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin diyakini akan menumbangkan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Meskipun pasangan calon nomor urut 01 itu tak memilki persiapan khusus dalam menghadapi debat pemilihan presiden (Pilpres) nantinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maman Imanulhaq, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf dalam diskusi MNC Trijaya bertema 'Jelang Debat Siapa Hebat', di D'consulate Resto, KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Menurut Maman, kubu lawan tidak memiliki visi dan misi yang jelas. Sedangkan Jokowi memiliki segudang pengalaman dan program. 

"Secara teknis paslon kami sangat siap. Kami punya pengalaman dan program yang jelas, beda sama kubu sebelah tidak punya pengalaman dan tidak punya program yang jelas," ujarnya.

Maman menilai, kerja keras Jokowi selama memimpin pemerintahan sudah terlihat hasilnya. Maka, akan dengan mudah bagi Jokowi melewati tahapan debat perdana yang akan berlangsung pada 17 Januari 2019 nanti.

"Tidak ada persiapan khusus, karena yang sudah dilakukan Jokowi-Amin, track record kami adalah kerja seusai yang berbasis pengalaman. Tidak mimpi tapi betul-betul konstruktif," lanjutnya.

Sementara, Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua BPN telah menyiapkan tim khusus yang bernama tim 8 untuk memoles Prabowo-Sandi agar terampil dalam ajang debat nantinya. Tim tersebut diisi politikus kawakan seperti dirinya, Sudirman Said, Amin Rais, bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ketua timses kami, Pak Djoko Santoso telah membentuk tim 8 yang kebetulan saya koodinatornya dan melibatkan semua, seperti tim konten yang dikoordinatori oleh Mas Sudirman Said, kemudian tim evaluasi debat yang memberi masukan seperti Pak SBY dan Pak Amen Rais," ujarnya.

Priyo menambahkan, dua hari sebelum berlangsungnya debat Pilpres, tim akan memoles Prabowo-Sandi agar tampil meyakinkan di debat. 

"Dua hari tersebut mereka akan memdengarkan dan menyiapkan segala sesuatunya, mendengarkan dari bebagai perspektif, berbagai tokoh dan pakar di bidangnya untuk memberikan masukan," tuturnya.(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari