Real Madris Tolak Bersaing Dengan MU Dan Liverpool

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Real Madris Tolak Bersaing Dengan MU Dan Liverpool

12 January 2019 16:20 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 6 kali
Indosiana - Real Madrid harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester United (MU) agar bisa mendatangkan pemain belakang FC Porto, Eder Militao yang sudah lama diincar tersebut. 

Real Madrid disebut-sebut telah mengikuti Militao sejak jendela musim panas lalu. Dan kini mereka berencana untuk menemukan kesepakatan untuk mendapatkan pemain di akhir musim.

Real Madrid pun dikabarkan sudah meminta bertemu dengan agen sang pemain. Los Blancos tak mau bersaing dengan Liverpool dan MU.

Klub raksasa Spanyol tersebut, akan mengadakan pertemuan dengan agen pemain untuk menyampaikan kondisi mereka.

Media di Portugal melaporkan, harga Militao akan menelan biaya sekitar 75 juta euro di jendela Januari dan 50 juta sesudahnya. Dan, sejauh ini tidak ada informasi tentang upaya yang telah dilakukan Liverpool dan MU.

Namun, yang pasti kedua klub Liga Inggris itu, adalah ancaman terbesar Real Madrid untuk bisa mengambil Militao dari Porto.

Dilansir dari liputan6, laporan terbaru The Sun, Liverpool justru siap menyalip MU dalam perburuan Militao. The Reds ingin Militao bergabung pada bulan Januari 2019 ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp membutuhkan Militao karena bisa bermain di beberapa posisi di lini belakang. Selain bek tengah, Militao juga bisa dimainkan sebagai bek sayap kanan.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari