Zakir Mengundurkan Diri, Vanessa Tunjuk Pengacara Baru

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Zakir Mengundurkan Diri, Vanessa Tunjuk Pengacara Baru

09 January 2019 14:03 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 31 kali

Indosiana – Vanessa Angel kini telah menunjuk pengacara baru untuk kasus prostitusi online yang melibatkan namanya tersebut. Hal ini terkait pengunduran diri Zakir Rasyidin yang sebelumnya menjadi kuasa hukum Vanessa. 

Dilansir dari okezone, Kevin Situmeang menyebutkan bahwa bersama pihak manajemennya, Vanessa telah meminta bantuan Milano dan Aga Khan.

“Saya kuasa hukum barunya Vanessa dari Aga Khan dan Milano,” ujar Kevin Situmeang, Rabu (9/1/2019).

Namun, dari informasi via telepon tersebut, tak banyak yang disampaikan oleh Kevin. Ia pun menjanjikan akan memberikan keterangan lebih lanjut di waktu yang tepat.

“Kalau untuk keterangan lebih lanjutnya nanti saja ya, nanti kita akan menjelaskan kok. Kalau ada apa-apa juga akan saya infokan,” tambah Kevin.

Pengacara tersebut mengatakan bahwa Vanessa menghubungi tim nya malam tadi. Namun, pihak Vanessa belum mengungkapkan alasan di balik mengganti kuasa hukum.

“Ya dari semalam. Saya dikasih tahunya semalam,” kata Kevin Situmeang.

Seperti diketahui, Muhammad Zakir Rasyidin selaku pengacara mengaku mundur sebagai penasihat hukum Vanessa Angel. Hal ini diketahui dari pesan yang diterima dari Zakir.

Tepatnya, Selasa (8/1/2019), secara resmi Zakir Rasyidin mengundurkan diri sebagai kuasa hukum wanita 27 tahun tersebut. Keputusan tersebut diambilnya lantaran tidak sesuai dengan hati nuraninya. 

"Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan hukum klien kami Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai kuasa hukum, maka mulai malam ini saya memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel," tulis Zakir Rasyidin.

Zakir menilai bahwa Vanessa seakan tak membuat kasus ini menjadi jelas kebenaran yang terjadi. Bahkan, Vanessa seakan membentur tim kuasa hukum dengan pihak berwajib.

"Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani," pungkasnya. (okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)