Juventus Unggul Atas Inter Milan 1-0

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Juventus Unggul Atas Inter Milan 1-0

08 December 2018 07:09 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 53 kali
Indosiana - Bianconeri berhasil mengungguli Inter Milan dengan skor 1-0. Alhasil, Juventus tampil sebagai pemenang Derby d'Italia dan mengukuhkan posisi di puncak klasemen. 

Juventus bermain imbang melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Tuan rumah total melepaskan 13 tembakan, sementara tamunya punya tujuh tembakan. Untuk ball possession, Nerazzurri unggul tipis (51:49).

Setelah bermain 0-0 di babak pertama, Juventus membuka keunggulan di menit 66. Memanfaatkan assist Joao Cancelo, Mario Mandzukic melesakkan satu-satunya gol di pertandingan ini.

Kemenangan atas Inter makin mengokohkan Juventus di puncak klasemen Liga 1talia Serie A, kini mereka berada di puncak klasemen dengan 43 poin dipunya. Giorgio Chiellini dkk unggul 11 poin atas Napoli di urutan kedua.

Sementara Inter Milan juga tidak beranjak dari urutan tiga klasemen setelah mengoleksi poin 29. 

Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Bentancur, Pjanic (Emre Can 82), Matuidi; Dybala (Douglas Costa 72), Mandzukic, Ronaldo

Inter: Handanovic; Vrsaljko, Skriniar, Miranda, Asamoah; Gagliardini (Keita 70), Brozovic, Joao Mario (Lautaro Martinez 77); Politano (Borja Valero 58), Icardi, Perisic 

sumber: detik
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari