Julia Estelle Bakal Go Internasional

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Julia Estelle Bakal Go Internasional

06 December 2018 21:28 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 204 kali
Indosiana - Mengikuti jejak Iko Uwais dan Joe Taslim, kini giliran Julie Estelle yang akan meluncur di industri perfilman Hollywood. Aktris Headshot ini telah dipinang oleh International Creative Management Partners atau ICM Partners).

Perusahaan yang bermarkas di Los Angeles, dan juga berkantor di Washington, New York City, dan London ini merupakan agensi yang membawahi artis dan para penulis.

Julie Estelle mengungkapkan bahwa hal ini bermula dengan ketertarikan salah satu agen di ICM Partners, Steven C Brown. Kala itu sang agen melihat akting Julie Estelle di film The Night Comes for Us (2018).

Rupanya aksi Julie Estelle sebagai the Operator dalam film karya Timo Tjahjanto itu, memikat hati sang agen.

Steven pun menghubungi bintang The Night Comes for Us, Joe Taslim, yang kebetulan juga merupakan artis di bawah ICM Partners. “Siapa perempuan itu. Saya mau dia jadi artis saya,” tutur Julie Estelle meniruan ucapan sang agen kepada Joe Taslim.

Joe Taslim tentu saja langsung menghubungi Julie Estelle. Komunikasi antara Julie Estelle dengan sang agen pun terjalin melalui telepon dan email.

“Jujur aku nggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim. Apalagi aku juga ngobrol langsung dengan Steven,” tutur pemain Alexandria tersebut, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Julie Estelle sempat berpikir ulang untuk menerima tawaran ini.

“Orang-orang sekitarku, sahabat dan juga keluarga mendorong aku untuk menerima tawaran Steven. Aku akhirnya memutuskan mengiyakan karena dia bisa meyakinkanku akan nyaman tetap berkarier di Indonesia,” kata Julie Estelle.

Ia, memang akan tetap berkarier di Indonesia di bawah manajemen artis Avatara88.

Julie Estelle kini mulai mencoba peruntungannya dalam industri perfilman Hollywood. Ia mulai mengikuti casting, dengan cara mengiriman contoh rekaman kepada sineas dan produser Amerika Serikat. Julie juga telah mengirimkan contoh rekamannya untuk mengikuti casting dalam produksi film garapan Marvel Studios.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)