Kalah Pada Liga 2, Semen Padang FC Fokus Ke Piala Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Kalah Pada Liga 2, Semen Padang FC Fokus Ke Piala Indonesia

06 December 2018 20:49 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 2 kali
Indosiana - Kabau Sirah julukan untuk tim Semen Padang menjadi runner-up di Liga 2 2018. Karena kekalahan tersebut, Semen Padang mengalihkan fokus ke Piala Indonesia.

Usai menjalani laga final melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat, Tim asuhan Syafrianto Rusli itu kembali ke Padang pada Rabu (5/12/2018).

Manager Semen Padang FC, Wien Benardino, dilansir dari detik mengatakan bahwa Semen Padang harus mepersiapkan diri untuk Piala Indonesia 2018.

"Tim tidak punya banyak waktu untuk beristirahat, karena jadwal Piala Indonesia 2018 sudah menunggu," kata Wien.

Kata Wien skuat Semen Padang FC bertolak menuju Riau, Kamis (6/12/2018). Mereka akan menjalani laga dengan Nabil FC dalam laga 64 besar Piala Indonesia. 

Pertandingan digelar Jumat, 7 Desember di Stadion Lipat Kain Riau. Pertandingan babak 64 besar itu menggunakan sistem gugur.

Tim yang menang dalam pertandingan nanti langsung melangkah ke babak selanjutnya. Hal sebaliknya terjadi bagi tim yang kalah.

Nabil FC menjadi tuan rumah, karena dalam regulasi Piala Indonesia 2018, tim yang kastanya lebih rendah bertindak sebagai tuan rumah bila bentrok dengan tim kasta diatas.

Nabil FC sendiri berada di kasta liga 3. Sedangkan Semen Padang FC bermain di kasta lebih tinggi yakni Liga 2, dan sudah memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan.

Di atas kertas, Nabil FC bukanlah lawan sepadan anak-anak "Bukit Karang Putih". Namun, Hengki Ardiles dkk pantas waspada, karena semua tim bisa menjadi ancaman.(detik)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari