Google resmi tutup Aplikasi Allo

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Google resmi tutup Aplikasi Allo

06 December 2018 20:24 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 68 kali

Indosiana - Google resmi mengumumkan penutupan aplikasi chat Google Allo. Hal ini menandakan akhir dari percobaan aplikasi chat Google yang dinilai gagal. 

Dilansir dari okezone, Kamis (6/12/2018), kabar ini bukanlah suatu hal yang mengejutkan lagi karena Google telah menghentikan investasi di Allo pada April. Saat itu, Head of the Communications Group di Google, Anil Sabharwal, mencatat bahwa Allo secara keseluruhan belum mencapai tingkat traksi yang perusahaan harapkan.

Namun, Allo kabarnya akan beroperasi hingga Maret 2019. Pengguna akan dapat mengekspor riwayat percakapan mereka sampai waktu tersebut.

Waktu untuk penutupan Allo tertunda, mengingat Verizon akan meluncurkan RCS Chat di Pixel 3 dan 3 XL pada 6 Desember. Tidak seperti Allo, RCS Chat berbasis operator dalam implementasinya.

Sekadar informasi, Google Allo diperkenalkan ke publik pada gelaran I/O 2016. Google menyiapkan aplikasi ini untuk menggantikan Hangout yang cenderung kurang populer.

Google Allo memiliki beragam fitur cerdas yang dapat memudahkan pengguna. Allo juga dapat diintegrasikan dengan Google Now, sehingga pengguna dapat memberikan perintah kepada Allo.

Allo juga menyediakan beragam stiker lucu yang dapat digunakan ketika berinteraksi dengan teman.(okezone)

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)