Real Madrid Berniat Lepas Mateo Kovacic Secara Permanen

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Real Madrid Berniat Lepas Mateo Kovacic Secara Permanen

05 December 2018 20:01 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 6 kali
Indosiana - Los Galacticos dikabarkan tak lagi membutuhkan Mateo Kovacic. Sehingga Real Madrid berencana melepaskan gelandang asal Kroasia tersebut secara permanen.

Sebelumnya Kovacic dibeli Real Madrid pada tahun 2015. Saat itu, pemilik gelar juara paling banyak di Liga Champions itu membayar 35 juta euro dari Inter Milan.

Kovacic digadang-gadang jadi pemain yang akan menggantikan posisi Luka Modric. Namun, performa Modric justru kian apik dan Kovacic pun kesulitan bersaing untuk merebut posisi di tim utama.

Pada awal musim 2018-19, Real Madrid memutuskan untuk melepas Kovacic ke Chelsea. Pemain asal Kroasia itu dilepas dengan status  pinjaman. Kini, Madrid ingin melepas Kovacic secara permanen.

AS Real Madrid ingin Chelsea membeli Kovacic secara permanen pada Januari 2019. Madrid siap membuka pintu negosiasi dan melepas Kovacic. Apalagi, Kovacic pun disebut bahagia di Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun mendapatkan menit bermain yang lebih baik dari Chelsea. Murizio Sarri menjadikan Kovacic sebagai pilihan utama. Sejauh ini, Kovacic telah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea.

Bukan hanya Chelsea, namun, kabarnya Tottenham juga tertarik untuk membeli Kovacic pada bulan Januari.

Tentu saja bukan tanpa alasan mengapa Real Madrid ingin melepas Mateo Kovacic secara permenan. Sebab, tim asuhan Santiago Solari itu sudah punya komposisi pemain di lini tengah yang solid. Tidak ada tempat lagi bagi Kovacic jika kembali ke Madrid.

Di lini tengah, Real Madrid masih punya Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro sebagai pilihan utama. Di luar tiga nama itu, masih ada Dani Ceballos. Belakangan, dua pemain muda, Marcos Llorente dan Fede Valverde, tampil apik bersema tim utama.(liputan6)

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari