Ganti Nama Jadi BNI 46, BNI Targetkan Juara

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Ganti Nama Jadi BNI 46, BNI Targetkan Juara

30 November 2018 22:20 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 21 kali

Indosiana – Bank Negara Indonesia (BNI) kembali ikut serta dalam ajang bola voli paling besar di Tanah Air, yaitu Proliga 2019. Nammun kali ini BNI tidak tampil dengan nama BIN Taplus lagi, namun pada musim ini tim bola voli BNI telah resmi berubah menjadi BNI 46.

Perubahan tersebut terjadi lantaran untuk Proliga 2019, BNI akan dibantu oleh anak perusahaannya, BNI Life untuk memajukan tim bola voli BNI 46. Nantinya BNI Life akan bertugas untuk memberikan asuransi-asuransi kesehatan bagi para atlet putra dan putri yang membela tim tersebut.

Pelatih tim putra BNI 46, Syamsul Jais menargetkan untuk menjadi juara di musim 2019. Ia yakin timnya bisa meraih gelar juara tersebut karena memiliki pemain-pemain yang berkualitas di atas rata-rata.

“Kami di Proliga 2019 jelas menargetkan untuk menjadi juara. Apabila melihat dari komposisi pemain kami, maka bukanlah hal yang tidak mungkin bagi kami untuk bisa memenangkan kompetisi tersebut. Saya sangat yakin,” ungkap Syamsul, saat menghadiri peluncuran tim bola voli BNI 46 di Kantor Pusat BNI, Sudirman, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Sementara perkataan Syamsul juga sejalan dengan apa yang diinginkan tim putri BNI 46. Menurut sang pelatih, Risco Herlambang, dirinya akan mengeluarkan yang terbaik agar bisa membuat tim putri BNI 46 meraih hasil terbaik di Proliga 2019. Akan tetapi, Risco mengaku sadar diri bahwa tim lawan memiliki komposisi pemain yang sangat hebat. Jadi ia merasa bahwa target utama tim putri adalah untuk bisa masuk empat besar terlebih dahulu.

“Kami tentu akan memberikan yang terbaik di Proliga 2019. Akan tetapi kami harus sadar lawan kami nanti sangat berat. Jadi berada di empat besar saya rasa adalah target yang rasional bagi kami,” tutup Risco.(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari