Duel PSS Vs Semen Padang Diundur Sehari

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Duel PSS Vs Semen Padang Diundur Sehari

30 November 2018 20:21 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 141 kali

Indosiana - Semen Padang dan PSS Sleman harus menahan diri dulu untuk bertarung di laga Final Liga 2. Hal ini dikarenakan puncak kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut akan diundur sehari.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara kompetisi akhirnya menetapkan jadwal baru, yaitu Selasa (4/12/2018). Diundur sehari, yang sebelumnya ditetapkan pada Senin (3/11/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong.

Laga play off yang memperebutkan satu tiket ke Liga 1 juga digelar pada hari yang sama. Pertandingan bakal mempertemukan Persita Tangerang kontra Kalteng Putra.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino membenarkan pengunduran tersebut. Menurut Win, PT LIB mengundur jadwal dengan alasan keamanan.

“Iya, final diundur, karena alasan keamanan,” ujar Win Bernadino, Jumat (30/11/2018) sore.

Meski begitu, pengunduran jadwal tersebut menurutnya tidak mempengaruhi persiapan Semen Padang karena hanya berjarak satu hari dari jadwal semula.

“Tidak ada masalah sebenarnya. Malah kami terbantu, setidaknya pemain mendapatkan waktu recovery yang lumayan,” jelas Win.

Setelah memastikan tiket ke Liga 1 musim depan, target Semen Padang selanjutnya adalah membawa trofi ke Padang. Untuk itu, semua pemain telah menyatakan kesiapannya.

Dua pemain Semen Padang, Irsyad Maulana dan kapten tim, Hengki Ardiles berharap dukungan dan suport dari pencinta Kabau Sirah di final nanti.

“Kepalang tanggung, meski sudah lolos ke Liga-1 mengapa tidak juara sekalian,” ungkap Irsyad penuh keyakinan.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)