Stoberi ternyata ampuh basmi jerawat di wajah

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Stoberi ternyata ampuh basmi jerawat di wajah

21 November 2018 19:31 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 15 kali

Indosiana - Hampir setiap orang pasti pernah mengalami jerawat di wajahnnya. Hal ini merupakan keadaan normal dan biasa dialami pada masa pubertas ataupun masa menstruasi bagi para wanita.

Jerawat yang mengganggu ini seringkali meninggalkan titik merah di wajah yang tentunya bikin kepercayaan diri berkurang.

Stroberi ternyata bermanfaat untuk mengatasi jerawat lo. Selain enak untuk dikonsumsi, stroberi ternyata mengandung Salicylic Acid alami yang biasa ditemukan dalam berbagai obat jerawat. Karena itulah buah ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah.

Tidak hanya itu, ternyata penggunaan masker stroberi alami dapat membantu untuk mengempeskan jerawat yang membandel tanpa membuat kulit kering. Buah stroberi ini juga kaya akan vitamin C yang mengandung antioksidan untuk melawan radikal bebas.

Untuk mengaplikasikan stroberi pada jerawat di wajah. Kamu bisa membuat masker stroberi sendiri di rumah. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan stroberi dan lemon.

Setelah itu, haluskan kedua bahan tersebut, kemudian oleskan masker yang telah jadi secara merata. Diamkan selama beberapa saat agar nutrisi dapat terserap sempurna. Lalu bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, gunakan dua kali dalam seminggu ya.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari