Vicky Grebek Angel, Ini Kata Polisi

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Vicky Grebek Angel, Ini Kata Polisi

19 November 2018 19:27 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 20 kali
Indosiana - Banyak netizen menilai penggerebekan Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga janggal dan menyebutnya setting-an.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan dulu.

"Makanya kita kan lihat, kita tetap melihat fakta-fakta yang ada di TKP berdasarkan laporan yang dilaporkan oleh pihak Vicky. Apa yang dia laporkan tentu kita harus cari bukti-buktinya dulu. Kalau ada bukti-bukti yang menguatkan, ini kan perlu dianalisis lagi," kata Indra dilansir dari detik, Senin (19/11/2018)

Ia juga mengatakan pihaknya masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan alat bukti. Polisi, menurut Indra, belum bisa menyimpulkan ada atau tidaknya dugaan tindak pidana dalam kejadian tersebut.

"Makanya kita buktikan dulu bahwa semua orang mempunyai hak untuk melaporkan. Tetapi polisi berbicaranya, berpikirnya, fakta-fakta yang ada di lapangan, benar-nggak dia melakukan tindak pidana itu, yang disangkakan oleh pelapor. Kita dasar itu saja. Nggak bisa buru-buru juga," ujar dia.

Polisi juga akan mencocokkan keterangan Vicky dan Angel dengan fakta-fakta hukum yang ditemukan di lapangan. Segala kemungkinan akan didalami polisi.

"Kemudian kita lihat juga fakta-fakta lain. Fakta-fakta lain ada-nggak kesesuaian atau tidak kesesuaian. Kita tidak bisa buru-buru menyimpulkan," ujar Indra.

Selain itu, polisi akan meminta keterangan kepada ahli dan dokter forensik. Polisi ingin mengecek dugaan perzinaan Angel seperti dilaporkan Vicky.

"Kita harus meminta pendapat ahli juga. Keterangan ahli juga. Dokter forensik yang melihat bekas-bekas di situ. Kan ada dokter juga yang memeriksa si terlapor misalkan. Itu harus dicek dulu," tuturnya.

Kejanggalan mengenai kejadian tersebut sebelumnya disampaikan oleh sejumlah netizen. Warganet menyoroti kehadiran media dengan alat yang lengkap.

"vicky prasetyo grebek angel lelga tp video udh bagus bgt ada lightingnya lg. totalitas bgt ya," tulis netizen.

Kejanggalan lain yang diutarakan netizen juga tentang pintu kamar Angel seperti sudah bekas digergaji. Pintu kamar itu dianggap mudah jebol dengan sekali tendangan.

"Terus pintu kamarnya juga udh disetting tu.. Masak didobrak jebolnya Cantik banget. Udh digergaji kian baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol, deh," kata netizen lainnya.(detik)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari