Sosok Mayat Pria Ditemukan Di Bandara Hang Nadim Batam

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Sosok Mayat Pria Ditemukan Di Bandara Hang Nadim Batam

07 November 2018 22:14 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 14 kali

Indosiana - Seorang pria yang diketahui sebelumnya mengantar penumpang ke terminal keberangkatan bandara ditemukan tewas tergeletak di area parkir sepeda motor Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (7//112018).

Bambang, seorang porter bandara yang sehari-hari bertugas di Bandara Internasional Hang Nadim merasa curiga melihat sesosok pria tergeletak di tanah parkiran, akhirnya ia melaporkan hal tersebut kepada Suwardi. Mendapatkan laporan tersebut, Suwardi melakukan pengecekan dan dibantu oleh beberapa warga, korban dibawa ke klinik bandara.

Namun, saat diperiksa, pria tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia. Petugas bandara yang dibantu dengan polisi dari Polsek Bandara langsung melakukan pengecekan identitas pria tersebut. Dari KTP yang ada diketahui pria tersebut bernama Herman, kelahiran Tembilahan pada 27 April 1965.

Kepala Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim, Suwarso menjelaskan mengenai identitas pria tersebut.

"Pria tersebut diketahui merupakan warga Tiban Indotri Blok D No 1, Tiban Indah, Sekupang. Informasinya, yang bersangkutan baru saja mengantar penumpang, tapi belum diketahui apakah keluarga atau orang lain," ujar Suwarso.

Ia menjelaskan, sebelum ditemukan tergeletak di tangga parkir sepeda motor, Herman diketahui sempat muntah-muntah di tangga parkir sepeda motor tersebut.

"Memang sebelumnya, saksi Via Novianti yang bekerja di bandara sempat melihat korban muntah-muntah di sekitar lokasi itu sekitar pukul 07.40 pagi. Kalau dugaan sementara, korban sakit hingga akhirnya meninggal dunia. Secara umum juga tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban," kata Suwarso.

Guna mendalami penyebab kematian korban, jenazah Herman langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan dari tangan korban juga diamankan barang bumti berupa 2 unit handphone, satu tas sandang, satu jaket, satu lembar fotocopy KTP korban, satu lembar buku nikah, sepasang sandal dan satu botol air mineral.(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari