Hasil Udinese vs Ac Milan Skor 0-1

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Hasil Udinese vs Ac Milan Skor 0-1

05 November 2018 10:02 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 17 kali

Indosiana - Pertandingan Udinese vs AC Milan dalam laga pekan ke 11 Liga Italia Minggu (4/11/2018) atau Senin dini hari WIB berakhir dengan skor 0-1.

Alessio Romagnoli kembali menjadi penentu kemenangan AC Milan. Ia  menjadi pahlawan timmnya dengan memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Italia yang berlangsung dramatis.

Milan yang merupakan tim tamu menang berkat gol sang kapten pada menit ke-6 masa injury time dengan skor 1-0. Satu menit sebelumnya, Udinese harus bermain dengan 10 pemain seusai Bram Nuytinck mendapat kartu merah langsung. Hal tersebut dikarenakan Nuytinck melanggar keras Samu Castillejo.

Kondisi tersebut menjadi peluang emas bagi AC Milan. Memanfaatkan kesalahan Nicholas Opoku di area pertahanan, Alessio Romagnoli melepas tendangan dari jarak sekitar 10 meter.

Namun, bendera offside sempat diangkat wasit, sehingga memicu protes dari pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Setelah melihat Video Alat Bantu Wasit (VAR), Romagnoli dalam posisi tidak offside sehingga gol tersebut disahkan. Bagi Romagnoli, inilah untuk kali kedua beruntun menjadi bintang kemenangan timnya lewat gol larut. Pekan lalu, dia melakukannya saat I Rossoneri - julukan Milan - menang atas Genoa.

Hasil ini membuat AC Milan kokoh di posisi ke-4 dengan 21 poin, unggul selisih gol atas Lazio. Mereka berjarak 10 angka dengan Juventus di puncak klasemen.

Susunan pemain Udinese vs AC Milan:

Udinese: 1-Juan Musso, 5-William Troost-Ekong, 3-Samir, 4-Nicholas Opoku, 18-Hidde ter Avest (17-Bram Nyutinck 84'), 19-Jens Stryger Larsen, 72-Antonin Barak, 23-Ignacio Pussetto (99-Andrija Balic 84'), 38-Rolando Mandragora, 15-Kevin Lasagna, 10-Rodrigo De Paul (77-Marco D'Alessandro 90+2')
Pelatih: Julio Velazquez

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma, 13-Alessio Romagnoli, 17-Cristian Zapata, 68-Ricardo Rodriguez, 20-Ignazio Abate, 14-Tiemoue Bakayoko, 79-Franck Kessie, 93-Diego Laxalt (11-Fabio Borini 73'), 8-Suso, 9-Gonzalo Higuain (7-Samu Castillejo 35'), 63-Patrick Cutrone
Pelatih: Gennaro Gattuso

sumber : kompas
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari