Madrid Dikalahkan Levante Di Bernabeu

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Madrid Dikalahkan Levante Di Bernabeu

20 October 2018 22:34 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 39 kali
Indosiana - Real Madrid kembali kalah. Skor 1-2, Levante berhasil mendepak El Real dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018).

Pada 5 menit pertama, Madrid sudah kebobolan dua gol. Gawang Thibaut Courtois dibobol Jose Louis Morales pada menit keenam. Levante menambah derita Madrid lewat penalti Roger Marti di menit ke-13.

Namun, Madrid hanya bisa membalas satu gol kepada Levante. Gol dibuat oleh Marcelo. Dengan demikian, Madrid turun ke posisi kelima La Liga. Kekalahan itu menjadi kekalahan ketiga di liga untuk Los Blancos. Mereka pun masih mengantongi 14 poin dari sembilan laga.

Sementara itu, Levante menempati urutan ketujuh untuk sementara dengan 13 poin. Levante menuai kemenangan keempat musim ini. Madrid menjamu Levante memang dalam kondisi babak belur, Los Blancos gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya, dengan tiga kekalahan.

Dalam laga tersebut, Madrid dibuat kelabakan di menit awal, menit keenam. Gawang Courtois dibobol Morales. Gol bermula dari umpan matang Sergio Postigo. Madrid pun tertinggal 0-1.

Berselang tujuh menit, gawang Madrid kembali kebobolan. Kali ini, gol diciptakan oleh Marti lewat penalti. Madrid memberikan penalti kepada Levante setelah Raphael Varane melakukan handball. Madrid ketinggalan 0-2.

Pada menit ke-17, Madrid membuka peluang untuk mengejar ketinggalan. Melalui bola tanduk Casemiro ke arah gawang dan terjadi gol. Tapi, gol dibatalkan oleh VAR. Dari tayangan VAR menunjukkan Asensio berada pada posisi offside saat Casemiro menyundul bola.

Beberapa kali upaya Madrid untuk mencetak gol tak berhasil. Salah satunya lewat Mariano di menit ke 34. tapi, tembakan Mariano terbentur tiang gawang.

VAR kembali menggagalkan gol dalam laga itu, pada menit ke-44. Kali ini gol pemain Levante, Marti, yang dianulir setelah rekan satu timnya, Tono, dinyatakan dalam posisi offside.

Memasuki babak kedua, upaya Madrid akhirnya berbuah positif. Marcelo berhasil membobol gawang Levante di menit ke-72. Bale mengarahkan crossing kepada benzema dan oleh Benzema bola diebrikan kepada Marcelona.

Madrid memangkas ketinggalan 1-2 dari Levante. Madrid hendak menyamakan kedudukan di menit ke-89. Tapi, kembali dianulir. Mariano dianggap offside.

Tak ada tambahan gol hingga menit terakhir. Madrid kandas 1-2.(detik)

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari