Hati-hati, Ada KPK Palsu Di Bekasi

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Hati-hati, Ada KPK Palsu Di Bekasi

19 October 2018 13:55 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 47 kali

Indosiana - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan dokumen palsu yang mengatasnamakan Komite Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi atau 'KPK'. Dokumen yang ditemukan di daerah Bekasi tersebut  mencatumkan logo asli KPK, Ombudsman, Kejagung, dan Polri.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah menegaskan, lembaga yang mengatasnamakan 'KPK' tersebut tidak ada sama sekali kaitannya dengan institusi di bawah pimpinan Agus Rahardjo Cs. Febri mengingatkan agar publik waspada jika lembaga tersebut meminta uang lewat proposal dengan logo KPK.

"?Kami sampaikan bahwa lembaga tersebut tidak ada hubungan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi. Kami ingatkan pada pihak-pihak yang menerima surat atau dokumen tersebut agar berhati-hati," kata Febri melalui pesan singkatnya, Kamis (18/10/2018).

Belakangan sudah banyak lembaga yang meminta uang kepada pejabat dengan menggunakan embel-embel 'KPK'. Pihak tersebut sengaja menggunakan nama 'KPK' untuk kepentingan atau mencari keuntungan semata.

"Sebelumnya, di daerah lain KPK pernah mendapat informasi adanya permintaan uang pada pejabat atau pihak tertentu oleh pihak-pihak yang menggunakan identitas seolah-olah 'KPK'," terangnya.(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari