Sudah 94 Tahun Kakek Ini Tidak Pernah Terserang Flu

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Sudah 94 Tahun Kakek Ini Tidak Pernah Terserang Flu

04 October 2018 20:13 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 58 kali

INDOSIANA - Flu merupakan penyakit yang sangat mudah menyerang seseorang. Mencegah flu dan pilek tidak harus minum obat, seperti yang dilakukan oleh kakek 94 tahun ini.

Saat musim hujan tiba, tubuh sangat mudah terserang bakteri. Bakteri yang bersarang tersebut menyebabkan flu dan pilek. Flu dan pilek bisa sangat menganggu, yang akan berefek pada sakit kepala dan hidung tersumbat.

Untuk mencegah hal tersebut, anda bisa mengkonsumsi yogurt setiap hari. Hal ini dipercaya bisa mencegah terjadinya flu dan pilek seperti yang telah dibuktikan oleh Dr. Murray Grossan.

Menurutnya, yogurt mengandung probiotik atau bakteri baik yang hidup sehingga bisa berinteraksi dengan mikroba yang terdapat di dalam usus. Oleh karena itu Dr. Grossan percaya bahwa yogurt bisa membantu mencegah flu.

Kakek berusia 94 tahun tersebut merupakan seorang dokter telinga, hidung dan tenggorokan yang sudah berpengalaman. Hingga di usia nya sekarang, Dr. Grossan masih terlihat sehat dan bugar lantaran ia selalu menjada kekebalan tubuh dari flu dan pilek.

Sebagai seorang dokter, kesehatan menjadi prioritas dirinya, karena mengingat di seklilingnya merupakan orang-orang yang sakit. Selain yogurt, makanan fermentasi lainnya seperti sauerkraut dan kefir juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Supaya lebih maksimal Anda bisa menambahkan makanan fermentasi tersebut ke dalam menu makan harian.(detik)

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari