Hukuman Untuk Ronaldo Akan Diumumkan 27 September

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Hukuman Untuk Ronaldo Akan Diumumkan 27 September

22 September 2018 20:47 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 31 kali

INDOSIANA - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akan membahas hukuman yang pantas untuk Cristiano Ronaldo atas kartu merah yang diperolehnya pada matchday pertama penyisihan grup Liga Champion.

Ronaldo mendapat kartu merah saat Juventus berhadapan dengan Valencia di Mestalla, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB. Belum ada keputusan final soal jumlah laga yang harus dilewati mantan penyerang Real Madrid tersebut dalam kompetisi paling elite antarklub Eropa.

Rencananya, hukuman untuk kartu merah megabintang Juventus tersebut akan diketahui pada 27 September. Jika sesuai aturan jadwal, Ronaldo akan absen dalam laga melawan Young Boys pada 2 Oktober nanti.

Namun, pihak UEFA masih mengkaji lebih jauh seberapa berat pelanggaran Ronaldo sehingga dia berpotensi absen lebih dari satu pertandingan. Dengan demikian, Ronaldo terancam tak bisa tampil pada pertemuan pertama melawan mantan klubnya, Manchester United, pada 23 Oktober.

Bahkan, jika tak boleh tampil dalam tiga pertandingan maka dia dipastikan melewatkan semua laga melawan Man United, baik tandang maupun kandang. Ronaldo mendapat kartu merah setelah terlibat insiden dengan bek Valencia, Jeison Murillo.

Ia diberi kartu merah karena menjambak rambut sang bek tengah Valencia pada menit ke-29.(kompas)


KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari