Sule Dan Lina Resmi Bercerai

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Sule Dan Lina Resmi Bercerai

20 September 2018 15:11 | • Wartawan : redaksi • Editor : Laura Renalsi • Dibaca : 36 kali

INDOSIANA - Setelah tiga bulan diproses , sidang Sule dan Lina kembali dilangsungkan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Kali ini merupakan agenda putus akhir.

Dalam sidang putusan tersebut, Majelis Hakim mengabulkan guatan cerai yang dilayangkan Lina. Bahtera rumah tangga yang dibina Sule dan Lina pun resmi berakhir.

"Jadi sudah diputuskan Sule dan Lina bercerai," ungkap salah satu tim pengacarai Sule, Dose Hudaya, dikutip dari Liputan6, Kamis (20/9/2018).

Dose menyebutkan salah satu alasan hakim memberi keputusan tersebut adalah karena Lina melakukan perselingkuhan dengan seorang pria yang bernama Teddy. Hal ini disampaikan majelis hakim dalam fakta persidangan.

"Alasannya dicampurkan juga dengan alasan yang telah disebutkan oleh hakim tentang adanya perselingkuhan itu," jelas Dose Hudaya.

Isu mengenai perselingkuhan Lina mulai mencuat ke permukaan setelah beredarnya foto Lina tengah berpose bersama seorang pria berkacamata di media sosial. Namun, Lina melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman membantah hal tersebut. Sang pengacara menuturkan, pria tersebut adalah teman lama Lina dan Sule.

"Dan foto itu foto lama. Iya. Sule juga (kenal), itu temannya juga" kata Abdurrahman.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari