Polisi: Kecelakaan Al Ghazali Belum Ada Laporan

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Polisi: Kecelakaan Al Ghazali Belum Ada Laporan

18 September 2018 22:37 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 43 kali
INDOSIANA - Putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut rupanya belum diketahui oleh polisi.

Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan pihaknya hingga saat ini belum ada laporan terkait kecelakaan yang dialami Al di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018) itu.

"Saya masih di kantor ini. Tapi belum ada laporan sampai sekarang. Sampai hari ini tidak ada laporan ke sini," kata Sutimin dilansir dari liputan6, Selasa (18/9/2018) malam.

Polisi juga masih menelusuri kabar terkait ada tidaknya korban dalam kejadian tersebut. "Tim masih menelusuri apakah ada korban atau bagaimana. Mobilnya juga enggak ada yang rusak, ini kan itu gimana ceritanya," ungkap Sutimin lagi.

"Ini masih ditelusuri, apakah ada korban. Biasanya kalau ada korban kan dibawa ke rumah sakit dan korbannya lapor ke kita. Nah ini belum ada sampai sekarang," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Al Ghazali, mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa siang. Dhani mengatakan bahwa Al yang mengendarai mobil akan pergi ke rumah ibunya, Maia Estianty. Ia pergi berdua dengan temannya. Al mengemudi dari arah Condet menuju ke Cililitan, Jakarta Timur.

Saat kejadian berlangsung, kata Dhani, Al lalu ditolong oleh teman sebelahnya. Warga setempat ikut membantu. Al yang sadar langsung mengabarinya.(liputan6)


KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)