Wow! Orang Ini Sebut Urine Bisa Hilangkan Jerawat dan Turunkan BB

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Wow! Orang Ini Sebut Urine Bisa Hilangkan Jerawat dan Turunkan BB

10 September 2018 14:11 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 15 kali

INDOSIANA - Jerawat merupakan masalah kulit yang sangat mengganggu dan hampir semua orang pernah mengalaminya. Berbagai obat diklaim mampu mengatasi jerawat, namun beberapa orang memilih air sein atau urine sebagai obatnya.

Julia Sillaman seorang pelukis dari Maryland Amerika Serikat mengklaim bahwa jerawatnya hilang berkat terapi urine.

"Sehari setelah saya memijatnya ke kulit saya, peradangan mereda dan wajah saya memudar," ujarnya dikutip dari detik.

Julia menambahkan untuk mengurangi bau pada urine, wanita 26 tahun itu mengakalinya dengan rutin berpuasa. Semenjak itu, Julia mengaku bau urinenya terasa seperti air kelapa.

Tidak hanya itu, Julia juga mengaku berat badanya turun 11,3 kilogram setelah meminum urinenya sendiri. Sepertinya, penurunan berat badannya juga dipengaruhi dari proses berpuasa.

"Saya mengerti mengapa orang mungkin berpikir itu aneh, karena itu tidak diterima. Kebanyakan kencing orang berbau tidak enak, jadi dipikir itu 'kotor'. Tetapi dengan lebih banyak kisah sukses, saya pikir itu bisa dapat menyebabkan perubahan," jelasnya.

Julia melakukan terapi urine itu direkomendasikan oleh seorang seorang ahli meteorologi dari Idaho, Amerika Serikat, Christo Dabraccio. Sebelumnya, ia rutin meminum urinenya untuk membantu menurunkan berat badan. Dan ternyata berat badannya turun sebanyak 13,6 kilogram.

Christo mengaku tubuhnya menjadi lebih sehat berkat kebiasaannya meminum urine.

"Kencing Anda hanyalah turunan dari darah yang tersaring, dan darah adalah kekuatan kehidupan, jadi itu masuk akal," ungkap Christo.

Menurut para ilmuwan, belum ada bukti bahwa memgonsumsi urine memiliki manfaat. Hanya saja menurut logika, urine mengandung senyawa yang dapat diserap kembali untuk meningkatkan kemampuan tubuh melawan penyakit dan memberikan efek detoksifikasi.(detik)



KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari