Inggris Buka Beasiswa Chevening Untuk Pelajar RI

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Inggris Buka Beasiswa Chevening Untuk Pelajar RI

02 August 2018 21:09 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 19 kali

INDOSIANA - Pemerintah Inggris kembali membuka pendaftaran beasiswa Chevening melalui Kedutaan Besar di Jakarta. Beasiswa ini ditujukan untuk pelajar Indonesia dan juga Timor Leste.

Rob Fenn, Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia menyebutkan pembukaan pendaftaran dilakukan secara online melalui situs www.chevening.org/apply dan pendaftaran mulai dibuka pekan depan.

"Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 6 Agustus mendatang dan berakhir pada tanggal 6 November 2018," kata Fenn saat peluncuran program Chevening untuk tahun 2018 pada Kamis (2/8/2018).

Rob menjelaskan, beasiswa tersebut menerima aplikasi untuk jurusan apapun, baik hukum, media, atau hubungan internasional dan menerima aplikasi dari semua kalangan baik untuk media, pegawai, aktivis, dan lain sebagainya.

"Kami mencari pemimpin yang ambisius, profesional, berpikiran maju untuk setiap jalan hidup. Tidak ada yang namanya tipikal lulusan Chevening yang khas," ucapnya.

"Satu hal yang dimiliki alumni kami di masa lalu adalah bahwa mereka cukup berani untuk melangkah maju dan mendaftar. Chevening memberi Anda akses ke pendidikan tingkat pertama, yang dapat membuka pintu dan membantu menciptakan karier Anda," pungkasnya.

Dia menambahkan, tahun lalu setidaknya ada 4.000 orang yang mendaftar dan hanya sekitar 60 orang yang diterima dan berangkat ke Inggris.(sindo)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari