Tukang Sate Ini Bakar Daging Pakai Hair Dryer

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Tukang Sate Ini Bakar Daging Pakai Hair Dryer

02 August 2018 19:37 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 50 kali
 INDOSIANA - Sate merupakan salah satu makanan yang banyak digemari di Indonesia. Namun, penjual sate yang satu ini sangat kreatif. Ia mengipas dagingnya dengan hair dryer.

Sate ayam maupun kambing yang dilumri dengan bumbu gurih sangat enak disantap bersama nasi atau lontong. Potongan daging yang ditusuk dan dibakar dengan arang api. Biasanya, penjual sate mengipas dagingnya hingga matang menggunakan kipas angin kecil atau kipas tradisional yang terbuat dari anyaman bambu.

Penggunaan kipas angin kecil tersebut banyak dimanfaat tukang sate agar proses pembakaran berjalan lebih cepat. Namun, sekarang sedang viral sebuah foto penjual sate yang membakar daging dengan bantuan pengering rambut atau hair dryer. Foto ini diunggah oleh pengguna Twitter bernama @anandasurio.

"Saya yang ketinggalan jaman, apa emang sekarang semua kang sate pake hair dryer?," tulis akun @anandasurio (31/07).

Sayangnya, ia tak menuliskan dimana lokasi penjual sate unik tersebut. Saking bingungnya, foto ini pun kini sudah mendapat lebih dari 13 ribu retweets dan lebih dari 3 ribu likes serta 114 komentar.

Komentar dari para netizen pun sangat beragam. "Sebuah pencerahan, pas idul adha bakar sate nya pake hair drayer *okesip," tulis @dhiieeanha.

Tidak hanya itu, ada juga "He's living in 2035," jelas @ZULF. Namun beberapa ada juga yang melontarkan komentar-komentar lucu seperti "Satenya mau di keriting blow atau di catok?" hingga banyak yang menyangka si abang akan membayar listrik lebih mahal.

Tidak hanya tukang sate ini, di China ada juga wanita yang memanfaatkan beberapa barang elektronik yang ia gunakan untuk memasak. Seperti menyetrika daging tipis berlapis aluminium foil hingga membuat crepes dengan bantuan CPU yang beberapa waktu lalu juga sempat viral videonya.(detik)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari