Emas Berjalan, Penampilan Keluarga Ini Jadi Gunjingan

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Emas Berjalan, Penampilan Keluarga Ini Jadi Gunjingan

20 July 2018 09:12 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 56 kali

Indosiana.com - Seorang wanita asal Malaysia baru-baru ini menarik perhatian publik usai sebuah foto yang dia unggah di akun Facebook-nya dikutip dari liputan6 pada jum'at 20/07/2018.

Wanita bernama Jumrawati Paradillah ini mengunggah momen ketika dirinya menghadiri sebuah pesta pernikahan saudaranya. Yang membuatnya menjadi sorotan ialah perhiasan yang dia kenakan terbilang sangat banyak.

Bagaimana tidak, Jumrawati terlihat mengenakan kalung panjang bertumpuk-tumpuk di dadanya. Tak hanya itu, dia juga mengenakan banyak gelang serta cincin besar di kesepuluh jarinya.

Tak hanya Jumrawati, pada unggahannya tersebut terlihat pula sanak saudaranya yang juga mengenakan emas sangat banyak. Kalian akan melihat rata-rata dari mereka mengenakan tiga tumpuk kalung di leher. Begitupula dengan gelang di kedua tangannya. Tak lupa juga cincin-cincin besar di beberapa jari mereka.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet heran. Banyak dari mereka yang  menganggap bahwa yang keluarga Jumrawati sengaja pamer perhiasan pada acara tersebut. Selain itu, foto-foto tersebut juga tak luput dari kecaman netizen. Meski begitu, adapula yang membelanya selama yang dikenakan adalah emas miliknya sendiri karena hal tersebut tak menjadi masalah.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari