Egy Maulana Vikri Resmi Teken Kontrak Bersama Lechia Gdansk

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Egy Maulana Vikri Resmi Teken Kontrak Bersama Lechia Gdansk

10 July 2018 14:10 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 70 kali
Indosiana.com – Egy Maulana Vikri, dikabarkan baru saja menandatangani kontrak kerja sama dengan Lechia Gdansk. Dalam perjanjian tersebut, Egy dan Gdansk akan menjalin kerja sama hingga 30 Juni 2021 dengan opsi penambahan selama dua tahun lagi.

Egy memang sudah memastikan diri menjadi pemain Lechia Gdansk. Akan tetapi, waktu itu ia belum melakukan tanda tangan kontrak karena umurnya yang belum menginjak 18 tahun. Alhasil, Egy pun harus menunggu hingga 7 Juli 2018 berlalu agar dirinya dapat melakukan teken kontrak tersebut karena kini ia sudah berumur 18 tahun.

Pengumuman teken kontrak antara Lechia Gdansk dengan Egy pun langsung diberitahukan melalui laman resmi serta media sosial tim yang bermain di liga kasta tertinggi Polandia tersebut. Dengan begitu, Egy pun secara resmi menjadi pemain Lechi Gdansk.

“@Egymv1 telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Lechia Gdansk yang mana akn berlaku hingga 2021!” tulis Lechia Gdansk di Twitter resmi milik mereka, Selasa (10/7/2018).

Meski baru melakukan penandatanganan kontrak, namun Egy sebenarnya sudah beberapa kali latihan dengan Lechia Gdansk. Bahkan, Egy dikabarkan sudah ikut turut serta dalam latihan pra-msuim yang dilaksanakan oleh timnya tersebut.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari