Anak Indonesia Yang Jadi Pendamping Pemain Piala Dunia 2018

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Anak Indonesia Yang Jadi Pendamping Pemain Piala Dunia 2018

07 July 2018 09:57 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 24 kali

Indosiana.com - Indonesia masih bikin bangga Meski tak ikut dalam pertandingan Piala Dunia 2018. Keikutsertaan Indonesia dalam memeriahkan event empat tahunan yang diselenggarakan di Rusia itu dengan dikirimnya dua anak Indonesia yakni Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo.

Terpilihnya dua anak Indonesia ini dalam program eksklusif Aku Duta Cilik Piala Dunia 2018 yang diadakan McDonalds. Aku Duta Cilik Piala Dunia 2018 mencari dua anak Indonesia berusia 6-10 tahun untuk menjadi pendamping pesepakbola.

Hasilnya, Raina dan Maula pun bisa berjalan berdampingan dengan para pemain kelas dunia.Dari 4.000 anak yang mendaftar akhirnya terpilih 2 orang pemenang yaitu Raina dari Jakarta sebagai runner-up serta Maula Bimo (9 tahun) dari Jakarta sebagai pemenang pertama.

Raina telah menjadi pendamping pemain di pertandingan pembukaan pada 14 Juni 2018, antara Rusia dan Arab Saudi. Sementara Bimo akan tampil di pertandingan final FIFA World Cup pada 15 Juli 2018 mendatang.

Raina dan Bimo akan menjadi anak-anak Indonesia pertama yang mendampingi para pemain sepak bola dunia masuk ke lapangan hijau. Membanggakan bukan.

Bersama dengan 21 anak lainnya dari berbagai negara (Rusia, Rumania, Colombia, Yunani, Thailand, China, Azerbaijan dan Saudi Arabia) Raina diperkenalkan dengan sejarah singkat Rusia, berkeliling melihat keindahan kota Moscow dan mencoba makanan khas Russia.

Dengan didampingi sang Ayah, Raina berangkat ke Moscow pertengahan Juni lalu untuk mengikuti serangkaian program Player Escort 2018 FIFA World Cup Russia. Pasti ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi Raina.


KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari