Bahas Pilpres 2019, Prabowo Bertemu SBY

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Bahas Pilpres 2019, Prabowo Bertemu SBY

06 July 2018 09:36 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 96 kali

INDOSIANA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebelumnya Prabowo telah bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan, Kamis 5 Juli 2018, di kediamannya, Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prabowo menyebutkan pertemuannya tersebut untuk membahas Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dan berkemungkinan berkoalisi untuk melawan capres pertahanan Jokowi.

"Saya kira logikanya seperti itu. Beliau pimpinan partai, saya pimpinan partai, sementara kita katakanlah mengadakan penjajakan begitu ya. Apa pandangannya dan sebagainya, semakin lama semakin mengerucut dan pada waktunya, mudah-mudahan tidak waktu lama ada rencana untuk kami ketemu. Saya juga rencana ketemu tokoh-tokoh dari partai lain," kata Prabowo di kediamannya dilansir dari liputan6.

Prabowo juga mengatakan pada musim politik ini, pertemuan antara pimpinan parpol semakin intensif. Tidak hanya Demokrat, Gerindra juga akan bertemu dengan pengurus parpol lain.

"Hari ini memang saya ketemu Pak Syarief Hasan, kalau tidak salah Beliau Ketua Harian Partai Demokrat. Kita bahas banyak masalah, tapi juga Sekjen, saya ketemu juga tokoh-tokoh partai lain di tempat lain. Kemudian Pak Sandi (Sandiaga Uno) juga sebagai salah satu pimpinan Gerindra juga terus mengadakan pertemuan, Pak Ferry Juliantono juga wakil ketua umum. Jadi intensitas pertemuan kita sama hampir semua pihak," papar Prabowo.

Gerindra ingin membuka komunikasi dan menjalin hubungan baik dengan semua pihak.

"Kami dari Gerindra ingin membangun komunikasi dengan banyak pihak dari partai politik. Saya kira intinya itu. Jadi Pak Syarief Hasan hari ini datang dan kami sudah sepakat untuk terus berkomunikasi di hari-hari yang akan datang," ucap Prabowo.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari