Jasad Bayi 5 Bulan Asal Malaysia Ditemukan Di Kulkas

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Jasad Bayi 5 Bulan Asal Malaysia Ditemukan Di Kulkas

05 July 2018 15:10 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 19 kali

INDOSIANA - Seorang Bayi laki-laki berusia lima bulan ditemukan tewas di rumah pengasuhnya yang berada di Taman Nakhoda, Batu Caves, Malaysia. Pelaku diduga membungkus korban dengan kantong plastik dan memasukkannya ke dalam lemari es.

Bayi yang diketahui bernama Adam Rayqal Mohd Sufi dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada Selasa, 3 Juli 2018. Kasus ini menjadi viral di Facebook setelah sang ayah, Mohd Sufi Naeif Mohd Fauzi mengunggah foto buah hatinya dan meminta bantuan publik untuk menemukannya.

Sebelumnya, orangtua Adam mengira bahwa putranya telah diculik oleh orang tidak dikenal. Akan tetapi pada Selasa malam sekitar pukul 23.00 waktu setempat, Adam berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal. Tubuhnya membeku di dalam kulkas di rumah pengasuhnya.

Dikutip dari liputan6, Kamis (5/7/2018), Kepala Polisi Gombak ACP Ali Ahmad mengatakan saat ditemukan korban telah dimasukkan ke dalam kantong hijau dan masih berpakaian lengkap.

"Penemuan korban didasarkan pada informasi yang diberikan oleh saksi selama proses interogasi, yang mana menimbulkan kecurigaan," sebutnya.

"Namun, tidak ditemukan adanya luka di tubuh anak itu dan jenazahnya sudah dikirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk autopsi," imbuh Ali kepada awak media.

Polisi mencurigai mencurigai wanita berusia 33 tahun yang merupakan pengasuh bayi Adam. Ia kemudian ditangkap bersama seorang teman serumahnya yang berusia 36 tahun.

Keduanya ditahan dan diinterogasi, setelah itu didapati informasi yang mengarah pada pembunuhan bayi adam. Ali mengatakan bahwa kasus ini murni pembunuhan.

Video evakuasi jasad bayi Adam dan kulkas tempat penyimpanan tubuhnya telah beredar di media sosial. Video tersebut pun diunggah media massa lokal Malaysia, salah satunya Free Malaysia Today (FMT).

Dari video tersebut tampak petugas polisi dan tim forensik memasukkan kulkas dua pintu berwarna silver ke dalam mobil. Seorang petugas juga tampak membawa bungkusan kardus berukuran lumayan besar yang dikemas rapi dan dilakban.(liputan6)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari