Jangan Lupa Datang ke OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2018

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Jangan Lupa Datang ke OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2018

29 June 2018 14:59 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 315 kali

Indosiana.com - Gajah Monster (Gamon) menjadi salah satu ikon di event besar otomotif, Otobursa Tumplek Blek. Tahun ini, Otobursa Tumplek Blek 2018 akan di selenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (21-22/7/18)

Atraksi gilas mobil yang dilakukan Gamon tentu menjadi salah satu konten acara yang ditunggu oleh para pengunjung. Bagaimana tidak, Gamon akan melindas beberapa mobil yang jadi rintangan.

Tenang, acara ini akan tetap aman karena ditangani oleh tenaga profesional. Basis Gamon sendiri yakni Chevrolet Jimmy Blazer keluaran 1976. Standarnya, Chevy Blazer ini memiliki bentuk kotak, khas mobil Amerika.

Sementara itu, mesinnya menggunakan milik marine atau truk. Aslinya berkapasitas 350 cu in. Untuk kepentingan atraksi, Gamon mengalami banyak ubahan dibanding kondisi standar.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)